Badminton Tournament – KMP PPs UNY Open 2017

KMP UNY – Salah satu acara dalam Pekan Raya KMP 2017 bidang olahraga adalah Badminton Tournament. Turnamen badminton ini dilaksanakan pada 18-19 November 2017 di Hall Bulutangkis UNY. Selain sebagai wadah para mahasiswa/i PPs UNY untuk menyalurkan bakat badminton, turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan menjalin hubungan yang baik antar prodi di PPs UNY. Turnamen badminton ini diadakan dengan beberapa kategori, yakni ganda putera dan ganda campuran. Apresiasi datang dari setiap prodi PPs UNY. Hal ini terlihat dari peserta yang berasal dari berbagai prodi berbeda.

Pada pertandingan hari pertama, diperoleh peserta yang maju ke babak semi final. Ganda putera pada semi final adalah pasangan Wahyu/Listyan, Raff/Rizky, Yayan/Dedi, dan Danang/Junaidin. Sedangkan ganda campuran adalah pasangan Elwan /Novita, Abdillah/Kartini, Aristyo/Shereen, dan Taufiq/Dea.  Pertandingan hari kedua adalah dilaksanakannya semi final dan final, untuk mendapatkan juara pada Badminton Tournament KMP PPs UNY Open 2017. Pada partai final, pasangan Aristyo/Shereen dari ganda campuran keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Junaidin/Diah dengan skor akhir 21-19/21-17. Selanjutnya pada juara ketiga diraih oleh pasangan Abdillah/Kartini. Sedangkan dari ganda putra, pasangan Danang/Junaidin keluar sebagai juara pertama mengalahkan Raf/Rizqi dengan skor akhir 20-22/22-24. Kemudian disusul pasangan Yayan/Dedi sebagai juara ketiga.

Pasangan Aristyo/Shereen sebagai juara ganda campuran turnamen badminton PPs UNY mengungkapkan respon positif terhadap turnamen badminton yang diadakan KMP UNY ini. “Saya harap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk tahun depan dan dapat lebih baik lagi dari segi fasilitas dan lapangan”. Salam olahraga! (Humas KMP)

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 8 =


+ 61 = 69