Bazar Kewirausahaan

KMP UNY-Yogyakarta (Senin-Rabu 5-7/18). Bidang kewirausahaan KMP UNY 2018 melaksanakan bazar kewirausahaan sebagai rangkaian acara dari program kerja Semarak Pascasarjana 2018. Bazar kewirausahaan yang dilaksanakan di foodcourt UNY hadir dengan wajah baru. Hal ini terlihat dari berbagai barang yang dijual beserta rangkaian acara menarik lainnya.

Bazar ini menjual berbagai barang mulai dari buku, bunga, tanaman hidup, kosmetik, makanan, minuman bahkan pakaian. Barang-barang tersebut tak lain adalah barang usaha yang dijalankan oleh beberapa mahasiswa/i PPs UNY. Diadakannya bazar ini menjadi media promosi bagi wirausahawan/ti muda PPs UNY untuk mengenalkan produk-produk yang mereka dijual.

Menariknya lagi, bazar yang diselenggarakan selama tiga hari ini menyuguhkan runtutan acara yang begitu menarik. Mulai dari pembukaan bazar oleh ketua panitia Semarak Pascasarjana 2018, hiburan yang berupa penampilan-penampilan menarik mahasiswa/i dalam greeting and request card, serta di akhir pelaksanaanya diadakan pengundian kupon yang terkumpul sejak hari pertama. Hal ini disambut dengan antusias oleh mahasiswa/i maupun pengunjung sehingga semakin memeriahkan bazar yang dilaksanakan. Bazar kali ini tidak hanya menjadi media promosi barang tetapi juga melatih jiwa enterpreneur mahasiswa/i PPs UNY untuk mampu menarik minat pembeli. Secara khusus, bazar kewirausahaan bertujuan untuk mengembangkan potensi jiwa kewirausahaan mahasiswa/i PPs UNY serta sebagai ajang kolaborasi wirausahaan sehingga mampu berkontribusi dan memberi manfaat bagi yang lain.

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =


59 + = 67