Bedah Buku ‘The Way To Win’

KMP UNY – Kamis, (16/11), “Bedah Buku”, salah satu rangkaian acara Pekan Raya KMP 2017. Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 16 November 2017 tersebut bertempat di aula lantai 7 Gedung Pascasarjana UNY. Dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIB, bedah buku berhasil menarik perhatian lebih dari seratus mahasiswa/i pascasarjana UNY.

The Way To Win, jalan untuk menjadi pemenang. Secara langsung dipaparkan oleh penulis, Solikhin Abu’Izzudin. The Way To Win, bukan hanya sekedar tulisan, namun mampu menginspirasi dan meyakinkan seseorang, bahwa selalu ada jalan untuk menuju kesuksesan. The Way To Win, juga menjelaskan bahwa kesuksesan itu berawal dari masalah, dan solusilah penyelesaiannya. Masalah menjadi sumber untuk menumbuhkan ide kreatif, sehingga muncullah yang namanya barokah.

“Setiap masalah dan potensi diri dapat dijadikan jalan untuk menuju kesuksesan”, jelas penulis.

Antusiasme peserta tampak ketika sesi tanya jawab. Setelah itu, terdapat doorprize kepada sepuluh peserta dengan kriteria unik, termasuk penanya yang mendapatkan buku dari penulisnya langsung.

“Bedah buku ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi peserta terutama mahasiswa/i pascasarjana untuk mampu mengontrol diri dan menanggapi permasalahan menjadi sebuah ide kreatif menuju jalan kesuksesan” ungkap Mualimin, ketua pelaksana bedah buku. (Humas KMP)

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =


16 + = 17