Kunjungan Kerja KMP UNY ke HMP UGM 2017

KMP UNY-Yogyakarta, Kamis (205/5/2017), Kualitas pegururs merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu organisasi yang bergerak sesuai visi dan misi organisasi. Tentunya, hal ini perlu untuk dikembangakan dan terus diasah. Bukan hanya dalam pemecahan masalah di internal organisasi melainkan juga bisa melihat perbaedan sepeerti keunggulan, kendala organisasi setingkat di lingkungan Pascasarjana. Oleh karena itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, Keluarga Mahasiswa Pascasarajan Universitas Negeri Yogyakarta 2017 melakukan kunjungan kerja ke Himpunan Mahasis Pascasarjana Universitas Gadjah Mada.

Kunjungan kerja KMP UNY merupakan program kerja bidang Hubungan Masyarakat KMP UNY 2017. Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar Ormawa. Selain itu juga pertukaran informasi terkait organisasi sebagai referensi atau perbandingan untuk dapat menjalankan fungsi secara optimal. Acara ini berlangsung dari pukul 15.45-17.00 WIB, bertempat di Mushola Kampus Program Pascasarjana Universitas Negeri Gadjah Mada.

Selanjutnya, Aan Ikhsananto, S.Pd selaku ketua KMP UNY memaparkan struktur kepengurusan dan sharing program kerja secara umum selama satu tahun kepengurusan. Hal yang sama juga dipaparkan oleh Ketua HMP UGM M. Takbir Malliongi, S.Pd, S.Phil, M.Pd, M.Phil. Perbedaanya adalah terdapat 10 Unit Kegiatan Mahasiswa yang berstatus badan semi otonom di bawah naungan HMP UGM. Diantaranya UKM aksi sosial, himmpas, seni, olahraga, kewirausahaan dan lainnya. Dalam hal ini KMP UNY masih memiliki satu badan semi otonom yaitu forum keagamaan.

Kemudian acaara dilanjutkan dengan diskusi dan foto bersama. “Semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga “ ( Humas KMP UNY).

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 7 =


+ 26 = 36