Pembukaan Saturday Research School

KMP UNY- Sabtu (11/03) Pembukaan Saturday Research School (SRS) dilaksanakan di Gedung Lama Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta ruang 101-102. SRS merupakan program kerja bidang penelitian dan pengembangan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY 2017. Adapun rangkaian kegiatan ini dimulai dengan membahas program SRS selama empat belas kali pertemuan, pembagian jadwal kelas berdasarkan rumpun ilmu dan materi pengantar yang disampaikan oleh Bapak Setya Budi Indartono, Ph.D.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina KMP UNY, Dr. Hermanto, S.Pd, M.Pd, Pengajar SRS Setyabudi Indartono, Ph.D, dan pengurus KMP UNY 2017. Dalam sambutannya, pembina KMP UNY menyampaikan bahwa program SRS memberikan dampak positif bagi mahasiswa. Mahasiswa tidak hanya mampu menulis artikel, namun artikel tersebut layak terbit terindeks Scopus. Program ini diharapkan dapat memajukan program pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta.

Peserta yang lolos dalam program ini adalah mahasiswa aktif S2 dan S3 yang sudah melewati tahap seleksi berjumlah 82 orang. Penyeleksian peserta dilakukan langsung oleh Bapak Setyabudi Indartono, Ph.D selaku pengajar SRS. Antusiasme peserta sangat tinggi dalam mengikuti salah satu program unggulan bidang penelitian dan pengembangan KMP UNY 2017. (Humas KMP)

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =


22 − = 18