Tournament KMP Futsal Cup 2017 Sukses Digelar

KMP UNY- Sabtu-Minggu, (18-19/11) bertempat di Score futsal jalan kaliurang km 9, KMP UNY sukses menggelar KMP FUTSAL CUP TOURNAMENT 2017 Se-Pascasarjana DIY. Lewat serangkaian acara pekan raya pendaftaran dimulai pada tanggal 6 Oktober-14 November 2017. Pada event ini  terhimpun total 24 tim dari interen Pasca UNY, perwakilan mahasiswa asing UNY, perwakilan dari IKMP UIN SUKA, Staf PPs UNY dan IKMP UAD..

Turnament yang diselenggarakan berlangsung dalam babak grup. 24 tim terbagi dalam 8 grup dan hanya juara grup yang maju ke babak perempat final. Fase perempat final sampai dengan fase semi final berlangsung dengan format babak gugur.  Setelah melewati fase perempat final terpilih 4 tim terbaik yang akan berlaga pada semi final. Tim yang berlaga pada semi final adalah IKOR D 2017 berhadapan dengan IKMP UIN SUKA dan IKOR D 2016 melawan IKOR E 2017.

Babak  final mempertemukan tuan rumah IKOR E 2017 Vs IKMP UIN SUKA, yang berakhir dengan kemenangan IKMP UIN SUKA. Sementara perebutan juara 3 diputuskan panitia dengan juara bersama antara IKOR D 2016 dan IKOR D 2017. Panitia turnamen yang diketuai oleh Dwiko Febrama Rizki juga memberikan penghargaan top score bagi Yoga Lucki Bimanggara (IKOR D 2017) dan best player bagi Faizal Imam Robbani (IKOR E 2017). Selamat kepada tim pemenang tetap dalam semangat sportfitas dan semangat fair play, juga apresiasi setinggi-tingginya untuk semua pihak yang terkait (Panitia, Sponsor, Peserta, dll). SALAM OLAHRAGA !!!. (Humas KMP)

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 9 =


23 − 22 =