Musyarwarah Kerja KMP UNY dan LSO 2019

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG_9807.jpg

Penguru Inti KMP UNY 2019 dan Pengurus Inti LSO

KMP UNY-Yogyakarta. (Sabtu 23-02/2019) Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Musker (Musyawarah Kerja) KMP UNY dan LSO periode 2019. Musyawarah kerja yang bertempat di Ruang GLB lantai 3 berlangsung selama satu hari yaitu pada hari Sabtu, 16 Februari 2019. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB. Musyawarah Kerja ini bertujuan untuk membentuk sinergitas antar bidang dalam merealisasikan program kerja. Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari pendamping sekaligus pembimbing KMP UNY 2019, Dr. Dimyati, M.Si “Program kerja akan terlaksana dengan baik jika direncanakan sebaik-baiknya, bahkan, ketika sudah mempersiapkan program kerja dan anggaran dananya, kita sudah menyelesaikan 50% dari pekerjaan tersebut,” kata pendamping KMP UNY dalam sambutannya.

Sesuai dengan alur kegiatan yang telah disepakati, setiap bidang berkesempatan untuk melakukan presentasi program kerjanya selama 20 menit, dimana 20 menit tersebut terbagi atas presentasi program kerja dan sesi tanya jawab. Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) mengawali presentasi program kerja bidang yang dilanjutkan secara berurutan oleh bidang – bidang lain. Urutan presentasi program kerja antara lain, bidang Humas, bidang Litbang, bidang Diklat, bidang PM, bidang KWU, bidang KRH, dan dilanjutkan oleh presentasi dari beberapa LSO (Lembaga Semi Otonom). Masing–masing program kerja dipresentasikan oleh seorang kepala bidang.

Musyawarah Kerja dihadiri oleh lebih dari separuh pengurus KMP UNY DAN LSO 2019. Kritik, saran, dan tanggapan yang disampaikan oleh pengurus mewarnai keberlangsungan musyawarah kerja. Keaktifan pengurus dalam menyampaikan pendapatnya merupakan bentuk aspirasi yang luar biasa yang sangat dibutuhkan untuk membangun KMP UNY menjadi lebih baik. Banyaknya tanggapan yang masuk berakibat pada semakin panjangnya waktu yang digunakan untuk musyawarah kerja. Musyawarah kerja berakhir pada pukul 15.30 dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Semoga selalu diberi kemudahan untuk semua pengurus dalam menjalankan amanah yang diberikan.

KMP UNY

Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) UNY

You may also like...